Jl. DI Panjaitan KM 9

Tanjung Pinang

0813 6507 2934

Whatsapp Center

07:00 - 22:00

Buka Setiap Hari

pinang-paleo

Pinang Paleo, Oleh-oleh Kekinian Favorit Masyarakat Tanjungpinang

Halo, Parapaleo!

Sudah tau belum apa oleh-oleh kekinian yang populer di Kota Tanjungpinang? Itu lho, oleh-oleh yang selalu jadi incaran masyarakat lokal dan wisatawan yang berkunjung ke Tanjungpinang? Yap, perkenalkan Pinang Paleo! Telah hadir di Kota Tanjungpinang sejak tahun 2017 lalu, Pinang Paleo kini telah menjadi kuliner oleh-oleh yang sangat dikenal di Kota Tanjungpinang, lho. Memiliki cita rasa lezat dan tampilan menggiurkan yang juga eye catching, ternyata berhasil membuat Pinang Paleo menjadi oleh-oleh terpopuler di Tanjungpinang.

Produk Pinang Paleo sendiri dibuat dengan bahan dasar cream cheese yang diolah sedemikian rupa agar sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia. Proses pembuatannya pun menggunakan bahan-bahan berkualitas dan diproses dengan baik agar bisa menciptakan kek yang lembut dan konsisten. Makanya nggak heran bila Pinang Paleo memiliki kelembutan tekstur yang bakalan selalu kamu rindukan. Selain itu, dijamin juga bisa bikin kamu ketagihan!

Tidak hanya unggul soal teksturnya, Pinang Paleo juga memiliki beragam varian filling, lho. Ragam varian filling tersebut adalah chocolate hazelnut, cheese, durian, red velvet, green tea, dan black marble. Keenam varian rasa tersebut bisa kamu nikmati dengan merogoh kocek sedalam Rp. 65.000 – Rp. 68.000. Kamu bisa menikmati kek kekinian ini sendirian maupun dimakan barneg keluarga, kerabat ataupun orang tersayang. Seru banget kan bila menikmati kek kekinian satu ini bersama keluarga, kerabat hingga orang tersayang? Apalagi, kenikmatannya bakal makin terasa bila dimakan bareng segelas cokelat ataupun teh hangat, yakin nggak bakalan bisa kamu tolak, deh! Pinang Paleo bisa juga lho dinikmati sebagai camilan saat sedang santai sore. Dengan cita rasanya yang juga beragam, Pinang Paleo bisa hadir dalam setiap momen kamu. Gimana nih, Parapaleo? Udah pernah nyobain varian apa aja?

Untuk kamu yang mulai penasaran dan tertarik untuk membeli, bisa langsung datang ke outlet Pinang paleo, ya. Untuk alamat lengkapnya, bisa cek di sini. Dan untuk daftar harga maupun menu dari Pinang Paleo bisa kamu cek di sini. (*)

Pinang Paleo varian Chocolate Hazelnut. (sumber: pinangpaleo.com)

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Pesan Beraneka Bolu Disini

Sekarang kamu bisa pesan beraneka bolu enak dengan harga murah di Pinang Paleo. Penuhi kebutuhan acara mu dengan menyajikan bolu yang seenak buatan mama hanya dari Pinang Paleo dengan harga 35.000 rupiah saja.

Leave a Comment